Tanda – Tanda Si Dia Selingkuh!

Posted: 14 Februari 2011 in Tips dan Triks, Umum

Cinta datang dan pergi, ada saatnya kita merasakan indahnya mencintai seseorang tapi suatu waktu kita harus juga merasakan pahitnya cinta. Ketika pertama kali jadian, mungkin kita bersama pasangan begitu mesra dan penuh cinta, tapi seiring waktu cinta mulai pudar dan yang lebih menyakitkan kita harus menerima kenyataan pacar kita ternyata diam-diam mempunyai cinta lain, mempunyai kekasih hati lain selain kita. Selingkuh! ibarat sebuah kanker dalam sebuah hubungan cinta, yang lambat laun bakal merenggut kemesraan dan keindahan cinta dan bahkan kita mesti bersiap-siap kehilangan pacar kita! Nah, sebelum penyakit yang satu ini menimpa dan akhirnya membuat anda sakit hati, ada baiknya kenali sejak dini tanda-tanda selingkuh dari pasangan anda…

1. “Aku Tidak Mencintai Kamu lagi”
Sangat jelas sekali, ungkapan seperti ini secara tak sengaja bakal terucap dari pasangan anda bila dia mulai bosan dan menemukan tambatan hati lain di luar sana. Pada awal jadian, sang pacar mungkin sangat menyayangi anda, berani berkorban dan tentunya begitu menyanjung anda, tapi lambat laun seiring waktu ditambah lagi dengan adanya orang ketiga, maka rasa cinta dan kagum itu bisa hilang, dan akhirnya berganti dengan kebosanan.

2. “Kita Hanya Teman”

Ucapan yang mudah diprediksi bakal meluncur dari seseorang yang memang telah selingkuh. Anda mungkin merasa heran kenapa dia begitu dekat dan peduli dengan teman barunya bahkan sampai-sampai dia lebih mementingkan temannya itu daripada anda sendiri. Ketika ditanya, dengan mudahnya dia bakal menjawab “kita hanya teman, kok! Nggak lebih!”. Bila anda mendengar kata-kata tersebut terucap dari sang pacar, hati-hati aja!

3. Tiba-tiba butuh Privacy
Anda berdua terbiasa melakukan aktivitas bersama dari jalan-jalan, makan malam, atau sekedar menghabiskan waktu berdua di rumah dengan nonton film ataupun mungkin cuma sekedar iseng-iseng main game bersama. Namun secara tiba-tiba, sang pacar butuh privacy alias tidak mau diganggu oleh kita dengan berbagai macam alasan. Emh…. Bila anda menemukan gejala seperti ini pada pasangan anda, jangan heran bila “privacy” disini maksudnya adalah sang pacar membutuhkan waktu untuk berdua dengan selingkuhannya.

4. Menenangkan Diri, dan Meminta Waktu untuk Mencoba Lebih Mencintai
Bila seseorang telah mempunyai cinta lain, tentu saja dia bakal lebih memerlukan waktu untuk sendiri, berpikir, menimbang-nimbang mana yang lebih baik dan layak untuk dipilih. Tentu saja dia bakal berusaha lebih mencintai anda, tapi dengan maksud hanya sekedar “uji coba atau tes” siapakah yang lebih dia cinta, anda atau selingkuhannya?

5. Menghabiskan Waktu Lebih Banyak di Depan Komputer
Di zaman sekarang ini, untuk berselingkuh tidak perlu keluar rumah. Social Networking seperti Facebook, Friendster atau MySpace, ataupun Instant Messanger bisa menjadi tempat yang aman untuk menemukan kekasih hati lain alias untuk berselingkuh dari pasangan kita. Jika sang pacar mulai banyak menghabiskan waktu di depan komputer lebih dari biasanya, menghabiskan banyak waktu ber-fesbuk ria atau ber-YM sampai tidak memperdulikan kehadiran kita, hati-hati saja jangan-jangan dia telah bertemu dengan pacar idaman lain.

6. Berubahnya Kebiasaan Kerja secara Drastis
Anda merasakan bahwa sang pacar begitu semangatnya untuk bekerja atau secara drastis merubah kebiasaan dalam bekerja. Pergi kerja pagi-pagi dan pulang larut malam, dan bahkan kini dia sudah mulai beralasan banyak kerjaan jadi harus selalu lembur atau tiap hari selalu saja ada Meeting yang mesti dihadiri dan rapat yang mesti dia ikuti. Padahal sebelumnya, anda tahu bahwa sang pacar sangat ‘benci’ kerja apalagi mesti lembur, atau sangat malas untuk rapat.atau meeting. Bila anda menemukan gejala seperti ini, hati-hati saja, karena bisa saja alasan kerja ini dijadikan sebagai alat untuk lebih menjauhkan diri dari anda, atau yang lebih parah dia beralasan kerja lembur atau rapat tapi yang sebenarnya pergi dengan selingkuhannya.

7. Handphone
Ciri lain seseorang yang berselingkuh adalah dia bakal menjaga baik-baik handphonenya, rutin menghapus History Call dan membersihkan INBOX SMS. Tak hanya itu, dia tidak akan meninggalkan Handphone tergeletak bebas dimana saja, alias dia bakal senantiasa memegang erat handphonenya, emh…

Semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua…

 

Sumber

Komentar
  1. kay raisyah thea mengatakan:

    bnr sekali tu saya sudah di jadikan bhan perselingkuhan cow saya
    cow saya egois bngt dan gak mau tau
    saya bnggung jd nya ini harus gmn bila kita harus putus
    putus saja dengan cra baik baik bukan cra menyakit kan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s