Cara Menampilkan Emoticon Facebook Otomatis

Posted: 10 Februari 2010 in Download, Facebook Tips, Tips dan Triks
Salam Facebook-er..
Ini ada sebuah terobosan terbaru dari tips cara memunculkan emoticon facebook, yaah.. walaupun gak baru2 amat.. yg penting tetep eksis..  hehehe…:mrgreen:
Seperti yang kita tahu emoticon ini sangat berguna untuk mengekspresikan emosi kita sedang gimanaaa gitu… seperti halnya di ym aja, cuman sayang memang emoticon fb ini sangat sedikit dan tidak beranimasi, ini sangat disayangkan sekali, berbeda tentunya dengan ym emoticon yang beranimasi dan banyak hehehe…  Tips ini juga hanya berlaku bagi pengguna browser firefox saja, karena disini kita memanfaatkan plugin firefox. Untuk lebih lengkapnya ikuti aja langkah-langkahnya di bawah ini, just chekitdot:

apabila berhasil akan seperti ini:

  1. situs facebook mesti dalam keadaan tertutup pada saat firefox dijalankan
  2. Download & Instal Greasemonkey add-on for Firefox
  3. Add Facebook ChatBar
  4. Setelah add on diinstall, jangan lupa untuk merestart firefox..
  5. Selanjutnya Install Script ini, agar Greasemonkey dapat ditampilkan pada Facebook Chat Emoticons

Nahhh… semoga bermanfaat dan selamat berfacebook ria…. ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s