Akhir Cerita Doraemon, Tragis!

Posted: 28 Juli 2009 in Berita, Hiburan, Umum

Naahhh.. Waktu masa kecil, semua orang tentunya pasti pernah mengenal sosok “DORAEMON“. Sebuah mahakarya dari komikus gaek Jepang yang hasil karyanya diangkat menjadi sebuah film kartun televisi dan beberapa film panjang yang diputar di bioskop. Pada era saya kecil, hampir tidak ada hari minggu yang tidak saya lewatkan bersama Doraemon, Nobita, Suneo, Giant, Dekisugi, Shuzuka cs karena mereka menghadirkan petualangan baru yang membuat penasaran dan terkagum-kagum setiap minggunya.

Seiring perjalanan waktu, menonton Doraemon semakin saya tinggalkan, soalnya saya rasa sedikit konyol kalau separuh hidup dipakai percuma untuk menonton sebuah film kartun yang ceritanya telah dihafal habis karena sebelumnya telah membaca komiknya.😀 Dan akhirnya,  Spongebob dan Naruto lah yang semakin sering saya konsumsi.. heeehehee…:mrgreen:

Beberapa bulan yang lalu, seorang teman yang saya ajak bercerita tentang kenangan akan masa kecil berkata bahwa doraemon telah lewat (maksudnya tamat). Saya pun bertanya kepada Mbah Google dan Tante Yahoo dimanakah gerangan Doraemon meneukan ajalnya?. Akhirnya, semalam saat iseng menelusuri kaskus saya menemukan sepenggal kronologis tentang tamatnya komik kesayangan yang di gandrungi banyak orang pada masa kecil itu. Ceritanya sungguh menyedihkan dan tak terduga, bagaimana sebuah episode panjang kehidupan doraemon harus berakhir oleh masalah yang sepele yaitu kehabisan baterai..? Anda penasaran..?? Mau tau ceritanya..?

Begini ceritanya…… hiks!… 😦

Cerita Doraemon ini sedikit banyak telah menginspirasi saya dan mungkin pada banyak pecintanya akan betapa pentingnya bertanggung jawab akan diri sendiri serta untuk merencanakan masa depan.

Sedih yah ceritanya… hikz! 😦

source

Komentar
  1. jaya subagja mengatakan:

    like this story

  2. Michael mengatakan:

    aduh jadi aneh ceritanya doraemon ko jadi kayak gitu yah…????

Tinggalkan Balasan

